LUKATA FAQ'S

KAMEN RIDER DECADE


Tokoh Kamen Rider Decade adalah Tsukasa Kadoya, pemuda yang bertualang ke dunia Kamen Rider Heisei. Dikisahkan masing - masing dunia itu kini mendekati kehancuran karena mulai berusaha saling menyatu dan Tsukasa harus mencegah hal tersebut. Dunia rider yang seharusnya berada pada dimensi yang berbeda mulai kacau dan menyatu.Pada awal episode 1 diperlihatkan pertarungan semua rider dimana akhirnya semua rider dari kuuga sampai den-o jatuh bertumbangan. Yang berdiri terakhir adalah kamen rider decade dan dianggap sebagai penghancur dunia dan yang menjatuhkan para rider tersebut. Dari sinilah awal perjalanan Tsukasa untuk menyelamatkan dunia dimulai. Ia harus menyelamatkan dunia para rider dari kamen rider kuuga, faiz dan semuanya. Walaupun pada awalnya Tsukasa dianggap sebagai " devil " oleh para rider yang lain, tapi pada akhirnya pandangan tersebut berubah. 

Secara keseluruhan kamen rider decade menurut saya sangat bagus dan menarik untuk diikuti. Tidak terlalu banyak cerita dan lebih banyak pertarungan sehingga jalan ceritanya mudah diikuti. Dalam setiap dunia rider rata-rata hanya belangsung selama 3 episode saja, sehingga terkesan sangat cepat dan tidak bertele-tele.

PERKEMBANGAN CERITA.

Pada awal film dibuka oleh pertarungan semua rider heisei dengan seorang musuh yang sangat kuat. pada akhirnya semua rider bertumbangan dan jatuh. dan muncullah sosok musuh tersebut yang dikenal dengan decade. ternyata itu adalah mimpi dari Natsumi. setelah mimpi tersebut terjadi kekacauan di dunia, semua monster muncul dan menyerang dunia, monster-monster tersebut adalah semua monster dari dunia rider terdahulu. dunia menjadi kacau dan banyak manusia terbunuh.Saat itulah natsumi menemukan belt decade seperti yang ada dalam mimipinya. yang kemudian belt tersebut diberikan pada Tsukasa yang berubah menjadi decade. sejak kejaadian ini pula petualangan decade dimulai. Wataru(kamen rider kiva) muncul dan menceritakan kepada tsukasa bagaimana dunia para rider hampir menyatu dan ini menyebabkan kekacauan dimensi dan jika itu terjadi dunia akan hancur. Dan decade adalah rider yang bisa menyelamatkan dunia dan mencegah kehancuran tersebut.

Dan mulai saat itu Tsukasa dan Natsumi melakukan perjalanan dimensi menuju dunia rider-rider lainnya.

 

google

Harga blog ini sekarang


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?

free counters

Followers