LUKATA FAQ'S

KOLEKSI DVD KAMEN RIDER



VCD dan DVD kamen rider seri terbaru memang agak susah dicari, apalagi di sekitar daerah surabaya dan wilayah timur lainnya. Sesama penggemar kamen rider saya bisa membantu anda. Buat para fans kamen rider yang mencari koleksi DVD kamen rider seri heisei. saya mempunyai koleksinya, kualitas gambar cukup baik dan enak dilihat. bahasa jepang dengan teks inggris. buat teman-teman yang ada di surabaya dan sekitarnya bisa kontak saya.

Saya punya seri lengkap heisei dari hibiki sampai den-o, dan sekarang saya juga sedang ngumpulin seri decade. buat yang menginginkan saya bisa mengkopikan untuk anda, dijamin kualitas tidak mengecewakan. hanya ganti biaya copy dan ongkos kirim saja. kontak di john_lukata@yahoo.com

HARGA

cuma Rp. 10.000/DVD isi 4-5 episode. VCD Rp. 5000,- isi 2-3 episode.

oh ya, untuk DVD kualitas gambar jauh lebih baik daripada yang VCD, tapi yang VCD juga gak kalah bagus kok. Tidak ada batsan beli dalam jumlah besar asal ada ongkos kirimnya.

 

google

Harga blog ini sekarang


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?

free counters

Followers